Bagaimana Cara Agar Blog Banyak Pengunjung Bongkar Rahasia Praktisi SEO

Cara Agar Blog Banyak Pengunjung

cara agar blog banyak pengunjungCara agar blog banyak pengunjung sebenarnya mudah sekali, tidak hanya itu saja mereka akan balik lagi serta tidak sabaran menunggu update terbaru dari blog anda, Maka siapa saja yang sampai diblog ini akan tahu bagaimana para praktisi SEO bekerja begitu mudah, menjinakkan hewan atau google bot, Saat ini punya blog tapi sepi kayak kuburan? Jika anda sudah ngeblog sebagai income, sudah berapa uang dari blog tersebut?

Di sini anda akan temukan bagaimana membuat blog anda sukses banyak pengunjung berdasarkan apa yang sudah saya alami.

Apa saja yang bisa anda ramu untuk blog anda sehingga bisa lebih populer dari pada sekarang ini. Saya ingin berbagi rahasia pada anda sebuah strategi mujarab yang telah saya gunakan untuk menciptakan sebuah blog yang sukses spektakuler. Dengan panduan ini, anda tidak perlu lagi berjuang tanpa arah yang jelas dalam membangun dan membesarkan blog anda agar banjir visitor. Saya tidak bilang menghasilkan uang dari blog itu mudah. Tapi saya juga tidak bilang itu sulit. Bingung kan?? terus kepiye ndan? lanjut :D

pengunjung blog


Cara menghasilkan uang dari blog itu sederhana, anda hanya membutuhkan strategi yang benar dan konsistensi. Itu saja. Tapi, bagaimana caranya meningkatkan pengunjung blog ? Silakan baca sampai tuntas! Anda akan menemukan jawabannya secara lengkap.

Yakinlah, proses belajar anda akan panjang, Saran saya, jangan mencoba mendalami semuanya dalam satu malam atau satu minggu. Hasilnya pasti nihil. Lakukan itu hanya jika anda ingin mengetahui gambaran menyeluruh materi Rahasia agar blog banyak pengunjung dari saya. Setelah itu, kembali ke awal. dan pelajari pelan-pelan. Berikan waktu pada diri anda untuk memahami pemikiran saya soal topik blog di topik selanjutnya

Berikan waktu bagi diri anda untuk menerapkan satu aspek penting, selangkah demi selangkah. Agar tujuan pembelajaran blogging ini bisa tercapai, saya anjurkan anda mempelajari Rahasia Blogging dalam 7 minggu. Satu modul untuk satu minggu. Ini bukan berarti anda akan sukses pada minggu ke tujuh! Tidak, perjalanan anda masih panjang. Jangan hanya dibaca dilayar monitor, tapi cetaklah! Jilid setiap modul secara tersendiri. Dengan begitu, anda akan memiliki tiap topik Rahasia Blog. Bukan satu buku tebal.

Saat anda fokus pada satu titik, singkirkan jilid lainnya dan hanya pegang satu jilid saja. Begitu seterusnya. Setelah anda menyelesaikan pembelajaran 7 minggu, silakan jalankan konsistensi penerapan strategi dalam setiap kegiatan blogging anda. Sekali lagi, konsisten. Saya selalu bilang, membuat blog sukses itu tidak sulit, tapi juga tidak mudah. Caranya sederhana, namun anda harus konsisten. Dan di sinilah peran anda sangat diperlukan.

So, selamat belajar.

Apakah Itu Blog ? Apa sebetulnya blog itu? Wikipedia mendefiniskan “Blog merupakan singkatan dari web log[1] adalah bentuk aplikasi web yang berbentuk tulisan-tulisan (yang dimuat sebagai posting) pada sebuah halaman web. Tulisan-tulisan ini seringkali dimuat dalam urutan terbalik (isi terbaru dahulu sebelum diikuti isi yang lebih lama), meskipun tidak selamanya demikian. Situs web seperti ini biasanya dapat diakses oleh semua pengguna Internet sesuai dengan topik dan tujuan dari si pengguna blog tersebut.”

Selain traffic, banyak hal lain yang menunjang blog anda agar bisa menghasilkan uang. Ini saya akan sampaikan di topik berikutnya, maaf nulis sebanyak ini lumayan jari keriting, Sering aja mampir kalau mau jadi PRAKTISI SEO modal dengkul tapi bukan dengkule mbahmu :D Di larang nyontek, njiplak, ngembat dan sekonconya okay..!! Baca dulu Cara Menggunakan Google Keyword Planner Untuk Riset

Mengenai Saya :

Judul Artikel : Bagaimana Cara Agar Blog Banyak Pengunjung Bongkar Rahasia Praktisi SEO
Di Tulis Oleh : Heri Fausantosa
Di Terbitkan : Rabu, 24 Februari 2016, 08.11
Ratings : 5 dari 5
Biografi : Awal karir di Internet marketing tahun 2011 sebagai affiliate amazon.com, Adsense google publisher 2013.


0 Komentar

Posting Komentar