Cara Membuat Blog Ramai Pengunjung Langsung Dari Praktisi SEO #1


Cara Membuat Blog Ramai Pengunjung

cara membuat blog ramai pengunjung
Cara membuat blog ramai pengunjung itu sangat gampang sebenarnya, tidak perlu memakai teknik maha dewa atau apa, namun dengan trik yang mudah saja, blog bisa ramai, tapi ada berbagai teknik yang bisa dipakai, sebab aada 2 yaitu organik gratis, tapi ada juga lewat jasa ads berarti itu berbayar melaui adwords , Untuk itu sebelum anda belajar cara membuat blog ramai pengunjung pelajari basic dasarnya dulu, untuk case study bisa baca selengkapnya.

Kenapa masakan si A lebih enak dari pada si B? Padahal bahan-bahan yang mereka gunakan sama dan mereka memakai alat yang sama? Nah, sedikit analogi ini sengaja saya sebutkan untuk memancing rasa ingin tahu anda tentang blog sukses spektakuler. Pertanyaan yang sama bisa dengan pertanyaan tadi. mengapa blogger A memiliki blog yang jauh lebih sukses dan ramai dikomentari banyak pengunjung dibanding blogger B. Padahal mereka menggunakan model blog yang sama dan mungkin juga berisi tentang topik yang sama.

Anda ingin tahu jawabannya? Silakan simak lebih jauh.. Bongkar Rahasia para Praktisi SEO kenapa mereka setiap membuat blog apapun seperti membuat kopi, tapi ada ada pengunjungnya, walaupun tidak di SEO kan?? padahal sebagai pemula susahnya minta ampun, jangankan dapat uang dari blog, lha blog aja sepi kayak kuburan, Mungkin banyak yang sudah anda baca tentang bagaimana cara mendapatkan uang dari blog. Bisa jadi anda sekarang juga sudah mulai menghasilkan uang lewat blog, meski hasilnya belum seberapa. Tapi yang pasti, itu akan butuh waktu yang SANGAT lama untuk membuat anda jadi kaya. Proses trial dan error akan terus menghantui anda.Betul tidak?

FAKTANYA, hanya segelintir blogger yang betul-betul bisa memaksimalkan blognya sampai mampu mendulang uang terus-menerus dan dalam jumlah yang besar. Blogger yang berhasil melakukannya memiliki strategi khusus yang biasanya enggan untuk dibagikan kepada orang banyak. Karena memang itu senjata rahasia mereka. Maka untuk itulah saya buat Rumusan Rahasia Blogging untuk anda itu gratis tis tis tidak usah bayar, dan sengaja blog ini sama sekali tidak di optimasi secara gila agar bisnisonlineblogsakti.blogspot.com ini hanya orang kesasar dan punya hati yang bersih sebersih so klin pemutih :D , sebab ini materi daging, kalau orang nyasar ke sini ya sama saja nemu harta karun.

Rumusan ini adalah panduan lengkap yang akan menyulap blog anda, dari blog yang bukan apa-apa menjadi blog sukses yang melipatgandakan penghasilan anda. Bagi anda yang baru memulai blog, panduan ini bisa menjadi penyelamat dan penunjuk jalan yang lebih cepat untuk membuat blog yang berhasil. Anda akan tahu bagaimana seharusnya membangun blog secara benar, efektif dan memberikan hasil memuaskan. Anda akan tahu apa saja kesalahan-kesalahan blogging yang sejak dulu anda perbuat tapi tidak anda sadari. Selanjutnya, anda bisa memperbaikinya agar aliran uang yang tersumbat selama ini bisa mengalir lancar ke kantong anda.

Saya harap anda sudah punya gambaran apa yang akan dituju oleh Rahasia Blogging ini. Tinggal bagaimana anda mengetahui kerangka kerja (frame work) teknis Rahasia Blog bisa banjir trafik pengunjung. Saya jamin, anda akan terkejut melihat formula dan cara kerjanya! Mari kita lanjutkan...

Bagaimana Blog Bisa Meningkatkan Penghasilan Anda Secara Drastis?

Bagaimana sih kerangka kerja Rahasia Blogger itu? Bagaimana mungkin saya percaya rahasia para blogger bisa membantu saya meningkatkan income? Bagaimana bisa meningkatkan traffic dalam blog saya? Rumusan dasar Rahasia Blogging sebetulnya sangat sederhana:

Blog Sukses Spektakuler = Strategic Blogging + Great Products

Anda tahu maksudnya? kalau belum tahu atau asal tahu dilarang perroteess okeehh seperti rumusan di atas, ada dua faktor untuk membuat blog anda menjadi sukses spektakuler.

1. Strategic Blogging.

Faktor ini menyangkut rumusan, taktik, dan strategi dalam blogging yang membuat anda tahu apa yang harus diperbuat dengan blog anda, bagaimana melakukannya, dan kapan waktunya. Manfaat yang dihasilkan dari strategic blogging adalah traffic yang terus meningkat, komentar yang melimpah, dan pembaca yang terus setia kepada blog anda.

2. Great Products.

Setelah anda menerapkan Strategic Blogging, ubah keberhasilan blog anda menjadi aliran uang. Untuk itu anda juga perlu memiliki produk berkualitas yang berkaitan dengan tema blog anda. Selanjutnya, arahkan secara diam-diam agar mereka membeli produk anda. Di sinilah mesin uang berada. Dengan mengkombinasikan kedua hal ini, saya jamin blog anda akan mengalami sukses spektakuler. Anda tidak hanya memiliki blog yang ramai dikunjungi, tetapi juga sebuah blog yang mengalirkan uang tanpa henti ke rekening anda. Anda tidak memerlukan rumusan lain. Anda perlu memahami rumusan dasar di atas, dan di topik berikutnya saya akan jabarkan lagi rumus dasar ini. Yang perlu anda lakukan adalah menerapkan kedua hal tadi.

OK, berikutnya saya akan jabarkan rumusan dasar rahasia blog di atas ke dalam 7 langkah terurut untuk membangun sebuah blog sukses spektakuler. Pusing atau penasaran?? silahkan komen, kalau penasarans silakan anda lanjutkan…

7 Langkah Rahasia Membangun Blog Sukses Spektakuler

Sebelum menjalankan aktivitas seharian, anda baiknya menuruti nasehat dokter untuk membiasakan sarapan. Tunggu... jangan mengerutkan dahi dulu. Anda tahu kan filosofi sarapan? Kalau kata dokter, sarapan adalah bekal kita untuk berkegiatan sehari penuh. Benar, setelah sarapan kita biasanya nyaman kerja. Kita bisa fokus dan tidak terganggu rasa lapar. 

Begitu pula dengan bisnis. Kita perlu menyantap “sarapan”. Artinya, kita perlu menyiapkan segala sesuatu sebelum kita bertempur di medan bisnis yang sesungguhnya. Anda paham maksud saya kan? Jika ingin memenangkan persaingan, lakukan persiapan yang matang. Isi baterai blog anda dengan tenaga penuh. Nah, selanjutnya anda pun perlu makan siang. Pada prinsipnya, sama seperti bekal makan siang yang putra-putri anda bawa ke sekolah. Bekal makan siang berkewajiban menjaga stamina putra-putri anda, bukan? Karena mereka perlu asupan nutrisi agar tetap fokus pada sisa waktu pelajaran di siang hari. Jadi, no food, no energy.

Bisnis blogging pun perlu asupan energi. Ketika energi sarapan di pagi hari sudah habis, anda harus segera menyantap makan siang. Semua ini agar blog anda tidak kehabisan bahan bakar. Anda pun tidak akan kehabisan semangat sampai blog anda benar-benar berdiri kokoh dan dikerumuni pengunjung. Apakah anda perlu makan malam? Tentu perlu. Tapi saat makan malam pastinya anda sudah tidak perlu risau memikirkan pekerjaan anda. 

Jika seharian tadi anda sudah bekerja maksimal, makan malam adalah saatnya berpesta pora. Silakan anda merayakan keberhasilan anda hari ini. Tahukah anda, seorang Amerika biasa menyantap steak lezat dan menenggak wine di malam hari. Ya, anda cuma perlu bersuka cita jika blog anda sudah berdiri kokoh dan tak tergoyahkan. Nah, sekarang apa saja sarapan dan makan siang sehat yang perlu anda berikan untuk blog anda? Semuanya saya kemas dalam...

7 Langkah Rahasia Membangun Blog Sukses Spektakuler:

cara agar blog terkenal dan banyak pengunjungnya


Langkah 1: Mendapatkan mindset blogging yang benar

Anda harus meluruskan mindset anda dalam bisnis blogging. Selama ini blog masih dianggap sebagai kerja hobi. Artinya, anda ngeblog karena anda memang suka blogging. Anda tidak begitu memikirkan berapa banyak uang yang anda hasilkan dari blogging. Selain itu, sebagian besar netter masih percaya kalau blog hanya akan menghasilkan uang recehan. Blog hanya akan mendapat penghasilan dari iklan-iklan banner yang nilainya tidak seberapa. Nah, sekarang waktunya anda mengubah mindset ini. Blog bisa mewujudkan apapun yang anda mau dengan bisnis anda. Blog menawarkan anda kesuksesan asalkan anda tidak tanggung-tanggung menjalani kehidupan seorang blogger sukses. Blogging bukan lagi pekerjaan iseng-iseng berhadiah.

Langkah 2: Melakukan perencanaan dan amunisi yang tepat

Apa yang perlu anda lakukan untuk menelurkan pelaksanaan yang bisa berjalan dengan baik? Tak ada yang lebih baik dari pada perencanaan matang. Seperti yang biasa dikutip di berbagai buku marketing, bisnis anda bisa saja berjalan tanpa perencanaan. Namun tanpa perencanaan sama halnya anda merencanakan kegagalan. Anda harus siap berperang dan kembali dengan mengibarkan bendera kemenangan. Tentunya, untuk memenangkan peperangan anda harus memiliki amunisi yang cukup. Amunisi apa saja yang harus anda kantongi? Nanti anda akan temukan dipenjelasan berikutnya.

Langkah 3: Menyajikan materi yang menghisap

Content layaknya “selebritis” yang menjadi pusat perhatian. Di atas saya sudah katakan bahwa pengunjung internet suka membaca blog. Yang paling pengunjung cari dari sebuah blog adalah contentnya. Semakin bagus content sebuah blog, semakin banyak pengunjung yang datang. Ibarat bunga, blog anda harus memiliki madu yang benar-benar manis. 

Sehingga kumbang-kumbang semakin suka menghisap anda. Maka materi content yang anda sajikan harus bermanfaat bagi pengunjung. Setidaknya jika anda melakukan transfer of knowledge, ya, content anda berisi banyak ilmu yang bisa pengunjung unduh. Apapun blog yang anda buat, apapun topik yang anda tawarkan, berikan apa yang pengunjung cari. Berikan lebih dari yang mereka harapkan.

Langkah 4: Menerapkan strategi marketing yang akurat

Selanjutnya tinggal anda terapkan strategi marketing untuk blog anda. Pikirkan baik-baik apa yang harus anda lakukan agar semua orang di seluruh dunia mengetahui keberadaan blog anda. Cara apa yang harus anda tempuh? Misal, anda memasang iklan banner, bergabung dengan beberapa directory, dll. Atau, bisa juga anda memakai strategi marketing offline. Nanti anda akan temukan secara detail bagaimana caranya.

Langkah 5: Melipatgandakan hasil strategi marketing anda secara kuat

Selanjutnya, setelah strategi marketing awal sudah membuahkan hasil, anda perlu langkah tambahan untuk mengokohkan posisinya dan merangsang pertumbuhan lebih besar lagi. Dengan cara ini anda bisa memiliki blog yang jauh lebih populer daripada yang bisa anda bayangkan

Langkah 6: Memiliki strategi monetizing yang hebat

Sekarang saatnya anda menguangkan blog anda. Setelah blog anda terkenal dan memiliki banyak pengunjung, kini saat paling baik dan paling tepat untuk memanen uang dari blog anda. Bagaimana caranya? Tawarkan produk dan jasa yang anda punya. Kalau tidak punya produk sendiri, produk orang lain pun bisa anda pajang di sini. Memiliki blog dengan jumlah kunjungan dan traffic yang besar adalah dambaan semua blogger. Nah, jika anda sudah memiliki semua itu namun belum bisa menghasilkan uang dari sana, pasti ada yang salah dengan blog anda. Ada yang salah dengan strategi monetizing blog anda. Bisa jadi produk yang anda tawarkan kurang menarik, atau layanan yang anda punya tidak banyak dibutuhkan pengunjung.

Langkah 7: Meleverage keampuhan blog di segala aspek

Hanya blog terbaik yang akan diingat orang. Maka tak heran jika para pemilik blog terbaik disebut sebagai supe rblogger. Karena tidak gampang menjalankan blog dan mendudukkannya di posisi terbaik. Blog terbaik berarti memiliki tingkat kunjungan dan traffic tertinggi. Hanya orang yang tahu rahasianya yang bisa membuat blog seperti ini. Blog yang bagus biasanya tidak hanya memiliki satu keunggulan. Tapi, dibanyak aspek, blog seperti ini juga memikat perhatian.

Hampir dapat dipastikan, blog yang memiliki traffic tinggi adalah blog yang lay outnya menarik, fontnya mudah dibaca, komentar pengunjungnya berisi, dan bonus-bonus yang diberikan pun berkualitas. Jadi bukan cuma contentnya saja yang bagus, atau hanya lay outnya saja yang enak dipandang.

Oke, saya yakin anda semakin penasaran dan tidak sabar mengungkap rahasia lain yang sedikit saya singgung ini tidak akan memenuhi rasa keingintahuan anda. Tenang, kita akan bahas tuntas tentang apa itu 7 Rahasia blog terkenal dan banyak pengunjungnya secara lebih lengkap di materi selanjutnya... step by step sja biar tidak muntah menerima pelajaran, dan tidak jantungan ketika nanti blog ramai suasana kalau para lakilagi ngomongin janda okayy, Baca Dulu : 5 Manfaat Blogger Bagi Dunia Pendidikan Dan Bisnis Online



Mengenai Saya :

Judul Artikel : Cara Membuat Blog Ramai Pengunjung Langsung Dari Praktisi SEO #1
Di Tulis Oleh : Heri Fausantosa
Di Terbitkan : Kamis, 25 Februari 2016, 22.25
Ratings : 5 dari 5
Biografi : Awal karir di Internet marketing tahun 2011 sebagai affiliate amazon.com, Adsense google publisher 2013.


0 Komentar

Posting Komentar